D'green cosmetic

Buah Cipta dari Perpaduan Dokter Kulit dan Ahli Herbal tentang Solusi perawatan wajah, baik untuk wanita & pria, yang ingin tampil sempurna, cantik menawan, halus, berseri dengan kulit bersih dan sehat. 
 
Paket D’Green terdiri dari :Day Cream (Krim Siang), Night Cream (Krim Malam) dan Facial Soap (Sabun Muka) dimana berfungsi untuk perawatan wajah lengkap dengan harga yang terjangkau dengan manfaat yang lebih besar, satu paket dapat digunakan hingga 1.5 s/d 2 bulan 

Berfungsi untuk : 
• Mencerahkan, Melembabkan dan memutihkan kulit wajah.
• Menyamarkan noda hitam pada kulit
• Mencegah timbulnya jerawat.
• Memperlambat keriput pada kulit / penuaan dini.
• Mengecilkan pori-pori.
• Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati.
• Mengenyalkan kulit.
• Menyehatkan kulit.

D’Green adalah produk yang bersahabat dengan kulit karena tidak mengandung zat kimia, semua produk  D’Green terbuat dari bahan-bahan alami/Herbal yang berkhasiat untuk kulit wajah.

Kandungan ALAMI/HERBAL Bahan-bahan utama :
Daun Camellia
Daun Camellia mengandung Polifenol yang sangat beragam di antaranya adalah Catechin atau Epigallocatechin-3-galate yang terbukti dapat menghambat pembentukan melanin pada kulit berfungsi sebagai antioksidan yang fungsinya lebih tinggi dibandingkan vitamin C dan E, Ini membuat daun Camellia mampu menjaga kulit anda agar tidak kusam. Selain itu, ekstrak daun Camellia juga akan membuat kulit anda lebih cerah, dan membantu kulit untuk menjadi lebih putih merona.
Buah Pepaya
Buah pepaya mengandung asam amino, antara lain asam aspartat, treonin, serin, asam glutamat, prolin, glisin, alanin, valine, isoleusin, leusin, tirosin, fenilalanin, histidin, lysin, arginin, tritophan, dan sistein. yang berkhasiat untuk menghaluskan kulit, menguatkan jaringan agar lebih kenyal.
Selain itu Kadar vitamin C dalam pepaya juga aktif sebagai detoksifikasi sehingga dapat menyegarkan kulit dari dalam, mendorong proses metabolisme kulit, juga baik melumerkan lapisan kulit dan zat tanduk penuaan yang timbul dipori-pori sehingga kulit lebih kencang dan cerah.
Minyak pohon teh
Dapat membunuh bakteri dan jamur. sebagai anti bakteri dan Jamur. Untuk mencegah timbulnya jerawat, dan Mengeringkan jerawat dan menghilangkannya dari wajah.
Witch hazel
Membantu mengurangi rasa gatal dan pembengkakan, Berfungsi sebagai anti oksidan alami. Memiliki efek anti iritasi dan anti inflamasi, mencegah radang kulit dan mencegah infeksi. Membantu mengencangkan pembuluh yang lebar dan mengembalikannya ke struktur normal.
Ganoderma Lucidum
Dikenal sejak ribuan tahun sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaharui sel-sel kulit, menyehatkan, dan mencegah penuaan.


Cara Penggunaan :
Cucilah wajah dengan sabun muka (facial Soap), ambil sabun secukupnya di telapak lalu basahi dan gosok hingga berbusa, gunakan busanya untuk membersihkan wajah lalu usap dengan lembut, Jangan digosok terlalu keras karena kulit akan memerah dan teriritasi.
Keringkan dengan menggunakan handuk atau tissue lembut, lalu oleskan cream tipis dan ratakan dengan tangan yang telah dibasahi air.
Bagi anda yang terlalu sibuk, gunakan cream wajah cukup 3-4 jam rutin setiap hari sebelum anda beraktifitas ke luar rumah ,siangdan malam hari.
Selama penggunaan cream, hindari wajah terkena sengatan matahari terlalu lama dan melakukan aktifitas olah raga yang berat.
Selama masa perawatan kurang lebih 1 bulan, tidak di perkenankan menggunakan kosmetik lain dan bedak tabur/compact. 
Produk perawatan ini bukan merupakan alas bedak, dan penggunaannya tidak dapat digabung dengan kosmetik lain. Jika anda terpaksa harus menggunakan kosmetik lain, maka bersihkan cream terlebih dahulu dari wajah anda

http://www.certifiedgreencosmetics.org

Info lebih lanjut ,silahkan klik : www.indosupplier.com